5 Game Android Penghasil Uang

Lima Game Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Wartajakarta84.com – Jaman sudah berganti guys, sekarang sudah jamannya online. Seiring perkembangan jaman yang kian maju dan modern, mempunyai sebuah atau lebih gadget merupakan hal yang sudah biasa. Cuma kebanyakan orang memanfaatkan gadget hanya untuk mencari hiburan semata. Padahal gadget yang mereka miliki bisa digunakan untuk mendapatkan hiburan dan cuan tambahan.

Bagaimana caranya samrtphone bisa untuk hiburan dan mendapatkan cuan? Caranya adalah dengan mengisnstal dan memainkan game yang mampu memberikan bayaran berupa pundi-pundi uang. Memang ada game yang seperti itu? Enggak ada yang tidak mungkin dijaman sekarang ini sob. Sekarang ini banyak sekali game yang bisa dimainkan dan mampu menghasilkan uang.

>> GAME INI YANG DUITNYA PALING GEDE <<

Meskipun banyak developer game yang menyediakan aplikasi game yang bisa menghasilkan uang, tetapi kita juga harus jeli. Jangan asal menginstal dan memainkan game yang cuma memberikan janji saja dan tidak terbukti membayar. Berikut ini ada beberapa referensi buat teman-teman Lima Game Yang Bisa Menghasilkan uang :

  • MPL atau Mobile Premiere League :

Mobile Premiere League atau yang biasa disebut dengan MPL oleh anak-anak gamers adalah aplikasi yang menampung puluhan game yang bisa dimainkan secara online. Sekarang aplikasi ini sudah cukup terkenal dan sudah banyak yang memainkan game-game didalmnya. Yang berminat untuk mengisntalnya, silahkan download disini.

Game MPL

DOWNLOAD APLIKASI

>> LINK DOWNLOAD MPL <<

Game-game yang ada dibuat dengan sangat menarik. Cara untuk mendapatkan uang pada aplikasi game ini cukup mudah, yaitu Kamu harus memainkan permainan yang kamu pilih dan harus memenangkannya. Kemenangan yang kamu raih akan dihargai dengan pemberian berlian.

Nah, berlian-berlian tersebut yang nantinya bisa kalian tukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo dana. Bagaimana? Gampang bukan.

  • Game Hago :

Aplikasi Hago, ternya ada sudah cukup lama, yaitu dari tahun 2010 (Bisa Di Download Disini). Meskipun aplikasi ini sudah cukup lama, peminatnya tidak berkurang. Malah semakin bertambah. Itu karena hago tidak mau ketinggalan dan terus berinovasi.

Game Hago

DOWNLOAD APLIKASI

>> LINK DOWNLOAD HAGO <<

Hago juga masih merupakan aplikasi game yang cukup populer. Langsung saja instal hago dismartphone kamu, setelah terinstal kamu langsung bisa memilih game yang menarik yang bisa kamu mainkan. Hago tetap menjadi pilihan, karena hago bisa dimainkan oleh berbagai umur dan kalangan.

Pengguna hago bisa mengajak pemain lain menggunakan fitur multiplayer. Aplikaso hago cukup mudah di download dan diinstal, karena ukurannya yang kecil dan ringan. Semua jenis smartpone bisa digunakan untuk menginstall Hago. Untuk proses penginstalan harus dibantu dengan Lucky Miner ya guys, karena nantinya kalian akan menukarkan koin menjadi saldo melalui Lucky Miner.

  • Game MarketGlory :

Dari begitu banyaknya game yang bisa menghasilkan uang, ternyata game marketglory tidak kalah terkenal sob, karena game ini sudah terbukti membayar bagi para pemainnya. Penasaran? Silahkan Download Disini.

Game Market tGlorry

DOWNLOAD APLIKASI

>> LINK DOWNLOAD MARKET-GLORY <<

Cara bermain digame ini adalah, kamu harus membuat sebuah perusahaan untuk kemudian menjalankan perusahaan tersebut sampai menghasilkan keuntungan. Dari keuntungan tersebut, nantinya teman-teman bisa menukarkan dengan uang real melalui Bitcon, Paypal atau Bank BCA.

Game MarketGlory merupakan sebuah kesempatan yang bagus untuk memperoleh uang secara cuma-suma dan gampang. Untuk itu saran dari kami sob, manfaatkan era digital seperti sekarang ini dengan positif dan sebaik-baiknya. Bermain game boleh, tetapi kalau bisa memainkan game yang sekalian bisa untuk mencari Cuan tambahan. Intinya carilah hiburan (Game) yang bisa menghasilkan uang.

  • Game MAGER :

Ini juga merupakan game yang terbukti sudah membayar para pemainnya. Didalam aplikasi Mager ini terdapat banyak pilihan mini game dengan berbagai genre. Kalau kalian penasaran, silahkan download Disini.

Game Mager

DOWNLOAD APLIKASI

>> LINK DOWNLOAD GAME MAGER <<

Cara mendapatkan uang dari game ini adalah dengan mengumpulkan koin-koin. Untuk mengumpulkan banyak koin dalam waktu yang singkat, Teman-teman harus banyak memainkan minigame-minigame yang ada pada aplikasi MAGER.

Selain memainkan banyak game, cara untuk memperoleh koin di game ini yaitu dengan menyelesaikan misi, mengundang teman, memberikan like, dan mengeshare kode undangan ke sosial media sebanyak mungkin.

  • Aplikasi Game Island King Game :

Game ini merupakan game yang populer bagi para pemburu uang secara online, bisa download Disini. Permainan game nya dibuat sangat menarik, sehingga tidak akan membuat kalian bosan. Aplikasi ini juga sudah terbukti sah dan membayar saldo melalui dana. Teman-teman akan diminta untuk membangun pulau kalian sendiri.

Game Island King

DOWNLOAD APLIKASI

>> LINK DOWNLOAD GAME ISLAND KING <<

Kamu harus sering-sering memainkan game ini untuk mencapai level yang tinggi. Dengan level yang tinggi maka akan semakin mudah untuk memperoleh banyak koin. Perlu diketahui koin pada game tersebut akan terbagi menjadi dua yaitu koin merah dan koin biasa.

Koin tersebut digunakan untuk melakukan pembelian barang-barang yang dibutuhkan di dalam permainan. Contohnya seperti untuk membangun pulau dan yang lainnya. Sementara koin yang merah bisa ditukarkan dengan saldo atau dana tunai secara nyata yang dikirim via transfer ke rekening bank milik kalian.

Tersebut di atas adalah Lima Game Yang Bisa Menghasilkan Uang. Untuk hasil yang didapat tentunya berdasar tingkat kecerdasan, keterampilan dan keberuntungan teman-teman ya. Perlu diingat bahwa tehnik yang sama, cara yang sama, strategi yang sama belum tentu membuahkan hasil yang sama. Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel-artikela yang ada di blog kami.