Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Helo

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Helo

Aplikasi Helo di develop dan dikembangkan pada tahun 2021. Sebagai pendatang baru, aplikasi sharing video pendek aplikasi Helo tentunya memerlukan banyak user sebagai anggota.

Instal Helo

Untuk menarik anggota atau user baru, Helo menawarkan tugas-tugas kepada setiap usernya, dimana jika tugas tersebut berhasil diselesaikan, maka user tersebut akan mendapatkan uang sebagai imbalan. Berikut ini beberapa Tugas sebagai cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Helo :

  • Harus Mengundang Dan Mengajak Pengguna Baru :
    Untuk menarik anggota baru, Helo membuat tugas dimana setiap user lama yang bisa mengundang user baru maka akan memperoleh uang sejumlah 46.000 rupiah. Untuk setiap undangan user baru maka kamu akan diberikan imbalan uang sebesar 1.800 rupiah. Dan jika teman yang kamu undang terus menggunakan aplikasi Helo selama 30 hari dengan durasi penggunaan lebih dari 10 menit sehari maka kamu akan mendapatkan 46.000 rupiah.
  • Lakukan Eksplore Dan Penjelajahan Pada Aplikasi Helo :
    Setiap kamu menggunakan aplikasi Helo kamu akan memperoleh koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Perhari kamu bisa memperoleh koin hingg 400 yang nilainya setara 40 rupiah. Hanya dengan mengeksplore dan menjelajahi Helo selama 20 Menit maka kamu akan memperoleh koin sebanyak 40.
  • Lakukan Check In Harian :
    Salah satu cara yang cepat untuk mendapatkan koin di aplikasi Helo adalah dengan selalu melakukan Check in setiap hari. Untuk hari kesatu kamu akan memperoleh koin sejumlah 200 dan akan naik 200 setiap harinya. Dan ketika sudah hari kedelapan, koin yang kamu peroleh bisa mencapai 1000 koin setiap harinya. Jika di total perhari kamu bisa memperoleh 1400 koin dari check in harian dan tugas yang diberikan oleh aplikasi helo.
  • Menjalankan Tugas Sebagai Anggota Baru :Buat kamu yang baru saja instal dan menggunakan Aplikasi Helo maka secara otomatis akan memperoleh hadiah uang sebesar 300 rupiah. Selain itu jika kamu memasukkan kode undangan/referall maka kamu akan memperoleh 100 rupiah.Lakukan posting untuk pertama kali kamu juga bisa memperoleh 1000 koin. Lalu jika kamu memfollow dan menge-share konten pengguna lain maka kamu juga bisa memperoleh 2000 koin.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Aplikasi Helo. Walaupun tidak banyak, namun jika kamu rajin maka uang yang terkupul lambat laut akan cukup untuk kebutuhan pulsamu setiap bulan.

>>> CARA LEBIH LENGKAP ADA DISINI <<<

Di tahun 2021 makin banyak aplikasi baru untuk smartphone android maupun ios yang bermunculan. Untuk dapat terus bertahan dan eksis di masyarakat, banyak sekali aplikasi yang memberikan tawaran penghasilan sampingan kepada para anggota sebagai penggunanya.

Sebagai contoh jika anda bermain game di aplikasi tertentu maka anda akan memperoleh koin di dalam game tersebut, yang tentunya bisa di tukarkan dengan pulsa. Dan ada juga jika anda berhasil mengundang dan mengajak teman atau orang lain untuk memakai aplikasi tertentu anda juga bisa mendapat uang.

Salah satu aplikasi yang memberikan tawaran penghasilan tambahan saat ini adalah aplikasi Helo. Bener gak sih penghasilan dari aplikasi Helo bisa di cairkan? Apa saja syarat dan ketentuannya? Ada lagi gak sih aplikasi lain yang bisa menghasilkan Uang? semuanya sudah dibahas diatas ya sob!

Apa Sih Aplikasi Helo Itu?

Aplikasi Helo pada dasarnya sama dengan Tiktok dan Snackvideo. Helo merupakan sebuah aplikasi tempat sharing video pendek yang lucu, mendidik, dan konyol yang bisa kamu upload ke status WA dan post Instragam.

Helo merupakan pesaing baru dari Tiktok dan Snackvideo yang berusaha untuk mengejar kedua aplikasi ini.

Sama halnya dengan Tiktok dan Snackvideo, di aplikasi Helo kamu juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan menyelesaikan tugas yang ada. Bagaimana caranya? Caranya ada diatas sob.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci