HP Vivo Terbaru

HP Vivo Terbaru

HP Vivo Terbaru juli 2021. Vivo adalah sebuah perusahaan elektronika asal Dongguan, Guangdong, Tiongkok. Perusahaan ini adalah anak dari BBK Electronics. Dikomandoi oleh Shen Wei, perusahaan ini memproduksi ponsel pintar, perangkat sandang, dan layanan berbasis digital.[1] [2] BBK Electronics juga memiliki Oppo, Realme dan OnePlus. Perusahaan Vivo mengembangkan perangkat lunak untuk ponsel, didistribusikan melalui App Store vivo, dengan iManager termasuk dalam kepemilikan mereka, sistem operasi berbasis Android, Funtouch OS.

Vivo didirikan pada tahun 2009, di Dongguan, Cina. Pada kuartal pertama 2015, Vivo menduduki peringkat teratas di 10 pembuat ponsel pintar terbaik karena mencapai pangsa pasar global sebesar 2,7%.

Vivo resmi memasarkan hp terbaru seri Y terbarunya di Indonesia juli 2021, smartphone tersebut adalah vivo seri Y53s. Vivo Indonesia memberikan pernyataan bahwa Y53s dihadirkan untuk mendukung produktivitas pengguna, khususnya pelanggan dari kalangan milenial.

Menurut Senior brand direktur Vivo Indonesia (Bpk. Edy Kusuma), HP Vivo Terbaru seri Y53s dihadirkan sebagai smartphone yang mumpuni dan handal. Yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan generasi muda yang inovatif dan membutuhkan pengalaman hiburan yang tiada batas.

Spesifikasi HP Terbaru Vivo Seri Y53S

  • Hp vivo terbaru seri Y53s mengusung layar IPS LCD seluas 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.408 × 1.080 piksel). Pada bagian atas layar terdapat poni kecil berbentuk tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie beresolusi 16 MP (f/2.0).
  • Bagian punggung Hp vivo terbaru seri Y53s, memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8, 26mm) PDAF, kamera macro 2 MP (f/2.4), dan depth sensor 2 MP (f/2.4).
  • Kamera Hp Terbaru Vivo seri Y53s juga dibekali dengan sejumlah fitur fotografi di antaranya yaitu Super Night Camera, Super Night Selfie, Ultra Stable Video (EIS), dan Eye Tracking Autofocus.
  • Hp Vivo Y53s didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan fitur Flash Charge 33 Watt yang diklaim mampu mengisi daya hingga 70 persen hanya dalam kurun waktu 41 menit.
  • Hardware, HP Vivo Y53s ditenagai oleh System-on-Chip MediaTek Helio G80 yang dikombinasi dengan RAM 8 GB dan memori internal storage sebesar 128 GB.
  • HP Vivo terbaru Y53s juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM yang mampu menambah kapasitas RAM menjadi 11 GB.
  • Hp Vivo Y53s memiliki bobot 190 gram, menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 dan dilapisi dengan antarmuka Funtouch OS 11.1 khas Vivo.
  • Spesifikasi yang lain meliputi NFC, fingerprint scanner (side-mounted), Bluetooth 5.0, Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), USB Type-C, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dan jack audio 3,5 mm.

Harga Hp Vivo Terbaru Seri Y53S

  • Smartphone Vivo Y53s dijual dengan harga kurang lebih Rp. 3.700.000 an. Dan dapat diorder mulai akhir juli 2021. Teman-teman sudah bisa mulai membelinya di marketplace. Hp vivo Y53s memiliki dua pilihan warna yaitu Fantastic rainbow dan Deep sea blue.
  • Konsumen akan memperoleh benefit berupa earphone Vivo Wireles Sport Lite, paket berlanggananan Joox gratis selama satu bulan, paket data IM3 Ooredoo sebesar 181 GB dengan masa aktif setahun.