Mobil Listrik Murah

Mobil Listrik Murah

Perkembangan jaman terasa begitu cepat dan pesat. Tidak terasa kita sekarang ini hidup di era yang serba canggih dan modern.

Jika sebelumnya kita memakai mode transportasi yang operasionalnya menggunakan bahan bakar sebagai sumber tenaganya sehingga menyebabkan bertambah parahnya polusi udara. kini para ahli berlomba-lomba berupaya untuk membuat mode transportasi yang tidak lagi menggunakan bahan bakar.

Ya, mode transportasi yang sedang dikembangkan saat ini adalah mode transportasi yang menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya.

Sekarang ini sudah mulai banyak pabrikan yang memproduksi dan menjual mobil listrik. Harganya pun beragam, dari harga yang selangit sampai ada harga yang terendah.

Nah, buat saya untuk membeli mobil listrik dengan harga yang selangit, sepertinya suatu hal yang tidak mungkin. Tetapi buat saya dan teman-teman yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, jangan khawatir. Karena ada Mobil Listrik Murah.

Ada pabrikan mobil listrik asal china, yang memproduksi mobil listrik dengan harga yang terjangkau. Mobil listrik ini adalah mobil listrik mini.

Bentuknya layaknya bajaj. Beroda tiga, posisi supir di tengah dan belakang muat dua orang penumpang. Jika dibandingkan dengan motor, mobil ini bisa jadi pertimbangan. Karena jika kita menggunakan mobil listrik mini ini dipastikan tidak akan kepanasan dan kehujanan.

Mobil listrik mungil ini bernama EWF-02 dengan bentuk bodi yang cukup kecil, yaitu 2300 x 1100 x 1660 mm. EWF-02 mempunyai tiga buah kursi, dua kursi penumpang ada di belakang. Sedangkan untuk kursi pengemudi terletak di posisi tengah, mirip dengan bajaj roda tiga di Indonesia.

Tentang spesifikasi, mobil listrik ini memakai dinamo penggerak berkekuatan 1.200 W. Baterainya masih menggunakan aki basah berkapasitas 60V 45Ah. Dalam sekali terisi penuh, mobil listrik ini bisa menempuh jarak maksimal sejauh 65 km.

Biar terlihat sederhana, nyatanya EWF-02 punya fitur-fitur yang cukup modern. Contohnya seperti terdapat pemanas dan AC, kamera mundur, High-end Radio, dan lain-lain Bahkan juga dilengkapi kunci anti maling hingga port USB connector.

untuk masalah penerangan, EWF-02 juga sudah mengadopsi lampu LED (Light Emitting Diode) yang hemat daya.

Dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, harga mobil listrik mini ini murah meriah. Mobil listrik EWF-02 ini dipasarkan dengan harga mulai dari US $1.750 atau sekitar Rp 25 jutaan saja.

Bagaimana teman-teman, tertartik untuk memiliki mobil mini ini. Sudah mulai banyak dijual di jakarta. Lumayan teman-teman bisa melindungi kita darii terik panas dan basah kehujanan.