Justin Bieber Adakan Konser Di Jakarta November 2022

Justin Bieber Adakan Konser Di Jakarta November 2022

wartajakarta84.comJustin Bieber Adakan Konser Di Jakarta November 2022. Para penggemar justin bieber di jakarta khususnya wajib tersenyum bahagia, karena artis idola kalian akan mengadakan konser di GBK. Informasi tersebut diperoleh dari Sound Rhythm yang bekerjasama dengan AEG present dan PK Entertaintment. Dimana mereke berencana membawa justin bieber ke jakarta untuk mengadakan konser.

Dari pihak PemProv DKI jakarta menyatakan bahwa mendukung dan memberikan ijin diadakannya konser tersebut. Akan teteapi PemOrov tetap menekankan dengan tegas harus terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Panitia penyelenggara diberikan kesempatan untuk mengadakan konser meski diatur dengan ketat terkait dengan protokol kesehatan di masa kebiasaan baru.

Menurut informasi yang didapat Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com. Dalam unggahan tersebut juga tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tercatat, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Konser yang bertajuk “Konser Justice World Tour” ini akan mulai pada 22 Oktober. Justin akan menmpilkan performanya dalam konser di beberapa negara seperti Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Keseluruhan tur dunia ini mencakup lebih dari 100Konser sepanjang 2022 dan 2023 di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah, dengan lebih banyak pertunjukan yang akan diumumkan di Asia segera.

Jauh-jauh hari sebelumnya, pada tahun 2020 Justin mengatakan akan kembali berinteraksi dan berjanji dengan penggemarnya diseluruh dunia. Berikut pernyataan justin bieber “Kami telah bekerja keras untuk membuat pertunjukan terbaik yang pernah kami lakukan, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada penggemar di seluruh dunia. Sampai jumpa lagi”.

Nah, buat teman-teman yang nge-fans banget dengan justin bieber wajib nonton ya. Siapkan budget, siapkan kesehatan dan tentunya ketika nanti menonton konsernya jangan lupa tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Demi kebaikan kita semua.

Sedikit Tentang Justin Bieber

Justin Drew Bieber lahir 1 Maret 1994 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Setelah manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya melalui video-video cover lagu di chanel youtubnya, pada tahun 2008 dan dia dikontrak oleh RBMG, Bieber merilis EP debutnya, My World, pada akhir tahun 2009. EP ini disertifikasi platinum di AS. Bieber menjadi artis pertama yang mempunyai tujuh lagu dari rekaman debut di tangga lagu Billboard Hot 100. Bieber merilis album studio penuh pertamanya, My World 2.0, pada tahun 2010. Album ini debut di atau hampir di nomor satu di beberapa negara, disertifikasi tiga kali platinum di AS dan menghasilkan single “Baby”.

Mengikuti album debut dan tur promosinya, dia merilis film konser 3D Justin Bieber: Never Say Never dan album studio keduanya, Under the Mistletoe (2011), yang debut di nomor satu di Billboard 200. Album studio ketiganya, Believe (2012) menghasilkan single “Boyfriend”, yang berada di nomor satu di Kanada. Album studio keempatnya Purpose dirilis pada tahun 2015, menghasilkan tiga single nomor satu: “What Do You Mean?”, “Sorry”, dan “Love Yourself”. Setelah itu, Bieber menjadi fitur di berbagai kolaborasi sukses, termasuk “Cold Water”, “Let Me Love You”, “Despacito (Remix)”, dan “I’m the One”. Penjualan album dan singlenya di AS mencapai total 44,7 juta. Dia diperkirakan telah menjual 140 juta rekaman, membuatnya menjadi salah satu dari artis musik terlaris di dunia, dan menjadi orang kedua yang mempunyai 100 juta pengikut di Twitter pada bulan Agustus 2017 setelah Katy Perry.

Bieber telah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang kariernya, termasuk American Music Award sebagai Artist of the Year pada tahun 2010 dan 2012, sebuah Grammy Award sebagai Best Dance Recording untuk lagu “Where Are Ü Now”, dan sebuah Latin Grammy Award. Dia telah berada dalam sepuluh besar daftar most powerful celebrities in the world versi majalah Forbes, pada tahun 2011, 2012, dan 2013. Pada tahun 2016, Bieber menjadi artis pertama yang melewati total 10 miliar penonton di Vevo.