Cara Mendapatkan Cuan Dari Aplikasi Karaoke Wesing

Cara Mendapatkan Cuan Dari Aplikasi Karaoke Wesing

wartajakarta84.comCara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Wesing. Bernyanyi adalah salah satu cara bagi seseorang untuk menghibur diri ketika memiliki waktu luang. Dengan bernyanyi seseorang bisa menghilangkan stres yang berlebihan. Entah itu stres karena pekerjaan atau urusan yang lain.

Di jaman yang serba digital seperti sekarang, sangat memungkinkan bagi seseorang untuk bisa melakukan karaoke dimana saja dan kapan saja. Yang terpenting mereka memiliki smartphone dan jaringan internet. Banyak aplikasi karaoke yang dibuat dan dikembangkan untuk smartphone Android ataupun iOs.



Coba Klik Tombol Di Atas  Untuk Coba Aplikasi

>> CARA DAPAT CUAN DI WESING <<

Salah satu aplikasi yang disediakan oleh google playstore adalah Wesing. Dengan adanya aplikasi iini tentu sangat menguntungkan bagi kita yang suka menyayi karaoke, tetapi kita tidak percaya diri ketika menyanyi didepan orang bayak. Karena dengan wesing kita bisa bernyanyi tanpa dilihat orang, dikamar misalnya. Pilihan lagunyapun sangat banyak, kita bisa menyesuaikan genre dan lagu yang kita sukai.

Jangan khawatir, meskipun kita bernyanyi dari rumah, kita bisa memberitahukan ke banyak orang kalau kita bisa bernyanyi. Karena hasil karaoke kita bisa kita simpan dan bisa kita share melalui network yang disediakan oleh Wesing itu sendiri. Selain kita bisa share langsung di komunitas Wesing, kita juga bisa menge-share nya di media sosial kita.

Yang lebih menyenangkan di Wesing kita tidak hanya bisa menyanyi, tetapi kita juga bisa mengumpulkan Diamond yang nantinya bisa kita tukarkan dengan cuan. Semakin banyak kita bisa mnegumpulkan diamond, tentunya semakin banyak cuan yangkita dapat. Biar lebih jelas yuk kita bahas mengenai Wesing, Cara membuat akun dan bagaimana cara mendapatkan Cuan dari aplikasi tersebut.

APA ITU WESING

Tak kenal maka tak sayang, jika kita tidak tahu apa itu wesing, bagaimana mungkin kita akan suka dengan aplikasi ini. Wesing adalah aplikasi yang dibuat khusus bagi orang-orang yang suka bernyanyi (Ber-Karaoke). Telah sedikit kami bahas di atas, WeSing adalah aplikasi khusus mobile untuk Android dan iOS di mana usernya bisa bernyanyi dengan lagu-lagu pilihan. Selain bernyanyi, user juga dapat menyiarkan life streaming, memilih sendiri lagu yang ingin dinyanyikan, duet dengan teman dan artis serta merekam diri saat sedang berkaraoke.

WeSing didevelop oleh perusahaan besar asal Tiongkok Tencent melalui Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited. Di Play Store, popularitas WeSing cukup baik dengan jumlah download mencapai 10 juta dan diyakini masih akan terus bertumbuh mengingat konsistensi pengembang untuk terus melakukan pengembangan. Walau memberikan services secara free, tetapi WeSing juga punya paket layanan premium dengan harga yang cukup terjangkau.

—>>  DOWNLOAD WESING APK DISINI  <<—

Cara Mendapatkan Cuan Dari Aplikasi Karaoke Wesing

Sudah diinstal belum? Kalau sudah langsung kita lanjut lagi. Sekarang mari kita bahas tentang bagaimana cara mendapatkan cuan dari aplikasi karaoke wesing.

Tidak jauh beda caranya dengan aplikasi-aplikasi lain, starmaker misalnya. Cara memperoleh diamond cukup mudah dan simple. Caranya kalian diwajibkan membuat dan memiliki akun Wesing. Kemudian kalian bisa menyanyikan lagu-lagu kalian disana simpan dan share melalui wesing ataupun media sosial.

Kalian harus absen selama 7 hari berturut-turut dan aktif menyanyikan lagu diaplikasi wesing untuk mendapatakan reward yang nantinya bisa itukarkan dengan cuan. Selain hal tersebut, kalian juga bisa mendapatkan reward dengan mengundang serta mengajak teman untuk bergabung di Wesing menggunakan kode referall. Jika kalian belum jelas silahkan baca keterangan lebih lengkap melalui link dibawah ini :

  CARA LENGKAP DAPAT CUAN DI WESING 

Jika Link Diatas Tidak Bisa, Coba Link Yang Ini : Link2

Silahkan dipraktekkan. Ingat! Keberuntungan seseorang tidak sama. Mungkin anda berhasil atau mungkin juga tidak. Semua itu tergantung dari usaha teman-teman ya. Terimakasih sudah berkunjung dan mampir di website kami.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci