Accer Nitro 5

Acer Nitro 5

Acer Nitro 5 atau acer predator nitro 5 adalah salah satu tipe laptop yang dipunyai oleh acer. Layar yang dipakai untuk acer tipe nitro 5 berukuran 15,6inchi, dan resolusinya sebesar 1920 x 1080 pixels. Laptop ini dilengkapi dengan hardware-hardware yang tergolong berkelas. Laptop ini menggunakan sistem operasi windows 10. Untuk dapur pacunya, didalam laptop ini di tanam processor berkecepatan 2,5Ghz. Untuk tampilan grafis, disempurnakan dengan kartu grafis NVIDIA. Untuk media penyimpanan data acer nitro 5 menggunakan SSD. Bobot Laptop ini cukup ringan yakni 2,48Kg.

Tren bermain game kembali meningkat. Minat konsumen untuk membeli laptop gaming pun ikut mangalami kenaikan. Membicarakan tentang laptop yang bisa digunakan untuk bermain game sacara maksimal, Acer punya produk laptop gaming yang cukup mumpuni nie teman-teman. Produk laptop gaming acer ini bertipe Acer Nitro 5.

Jika teman-teman tertarik, Acer Nitro 5 bisa dijadikan sebagai pilihan laptop buat ngegame. Tetapi alangkah baiiknya  jika kita bahad terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan yang ada pada laptop ini.

Kelebihan Acer Nitro 5

1. Modelnya sangat keren.

Dari segi tampilan, acer nitro 5 terlihat sangat keren. Tampilannya sangat mencuri perhatian. Auta gaming yang ada pada laptop ini sangat besar dan kuat, Dipadukan dengan warna hitam yang berkombinasi dengan merah.

Bagian penutup luar bagian chasing laptop ini terbuat dari serat karbon. Semakin membuat laptop acer nitro 5 ini terlihat gaming banget. Lampu backlit warna merah juga dismatkan di bagian keyboard, sehingga ketika dinyalakan laptop ini terlihat sangar.

2.Cukup ampuh dan kuat untuk bermain game

Kenapa laptop ini kami bilang ampuh dan mumpunii buat bermain game, garena laptop gaming ini telah didukung dengan Processor berjenis Core i5, Dengan RAM 8GB dan VGA card onboard Geforce GTX 1050 4GB.

3. Harganya cukup Bersaing Di kelasnya

Sebagai laptop entry-level di segmen gaming. Harga yang ditawarkan oleh acer nitro 5, sangatlah bersaing dan kompetitif. Dibanderol dengan harga berkisar 11jutaan, teman-teman sudah bisa memiliki laptop gaming yang mumpuni. Harganya cukup seimbang dengan laptop-laptop gaming yang lain.

Kekurangan Acer Nitro 5

1. Bentuk Bodinya Cukup Bongsor dan Berat

Bentuk bodinya yang cukup bongsor karena memiliki layar 15,6 inch, membuatnya kurang ideal untuk dibawa kemana-mana. Bobot laptop ini juga cukup berat, Buat gamer yang suka bermobilitas, akan menjadi kendala yang cukup mengganggu.

2. Trackpad mouse yang kurang nyaman untuk digunakan

Tombol klik yang menyatu dengan bodi, membuat trackpad laptop ini terasa agak keras dan tidak nyaman ketika digunakan. Penempatan trackpad yang terlalu ke sebelah kiri, sering sekali membuat tidak sengaja tersentuh ketika sedang melakukan pekerjaan mengetik, karena trackpad mouse nitro 5 tergolong responsive.

Akan tetapi, biasanya para gamers tetap saja menggunakan mouse gaming tambahan, Karena dengan mouse gaming tambahan akan membuat teman-teman lebih fokus, nyaman dan maksimal ketika bermain game.

3. Baterai Acer Nitro 5 Standar

Daya tahan baterai laptop acer nitro 5, tidak ada bedanya dengan daya baterai kebanyakan laptop. Berdasarkan pengujian yang sudah dilakukan, jika digunakan untuk menonton movie full HD , baterai laptop ini akan kuat bertahan kurang lebih selama 2jam saja. Tetapi jika dipakai untuk bekerja secara normal, misal mengetik, browsing, edit gambar tanpa menyalakan lampu backlight keyboard, baterai bisa bertahan kurang lebih 4jam.

Nah, teman-teman tersebut diatas adalah beberapa kelebihan dan kekurangan laptop gameng acer nitro 5. Semoga artikel ini bisa dijadikan bahan referensi sebagai pertimbangan, apakah teman-teman sebaiknya membeli atau tidak laptop Acer Nitro 5.