Aplikasi Adzan Muslim Pro

Sholat Tepat Waktu Dengan Aplikasi Adzan Muslim Pro

wartajakarta84.comSholat Tepat Waktu Dengan Aplikasi Muslim Pro. Bagi seluruh umat islam di dunia, sholat fardu atau sholat wajib adalah sesuatu yang harus dikerjakan. Karena hal ini tersesuai dengan hadits “Asholatu Imadudin”. Yang artinya “Sholat Adalah Tiang Agama, barangsiapa yang menegakkannya, maka ia telah menegakkan agamanya dan barangsiapa yang merobohkannya, berarti ia telah merobohkan agamanya”.

Download Aplikasi Muslim Pro

>> Download Dan Instal Muslim Pro Apk  <<

Dikarenakan kesibukan karena pekerjaan atau usaha, tidak sedikit orang yang terkadang lupa ketika masuk jadwal sholat fardu. Sehingga terkadang lupa untuk menunaikan sholat. Tidak hanya orang lain, bahkan kita sendiri mungkin juga pernah mengalaminya.

Bukankan sekarang ini jaman sudah semakin maju dan canggih. Hampir setiap orang sekarang ini pasti memiliki smartphone. Entah smartphone tersebut berbasis sistem operasi android ataupun iOs. Smartphone tersebut  bisa kita manfaatkan untuk pengingat atau penanda jadwal sholat.

Apakah bisa? Tentu sangat bisa, sekarang ini sudah banyak program developer yang membuat dan mengembangkan aplikasi-aplikasi yang berfungsi sebagai pengingat waktu sholat. Mungkin lebih familiarnya biasa disebut dengan “Aplikasi Adzan”. Salah satu aplikasi adzan terbaik adalah “Muslim Pro”.

Kenapa aplikasi muslim pro ini adalah merupakan salah satu aplikasi adzan terbaik, karena aplikasi ini menyediakan fitur : Adzan, Qur’an, Qibla (Kompas Penunjuk Arah Makah), dan Kalender Sholat Menurut Al-Qur’an. Dan tentunya fitur yang sangat berguna adalah fitur pengingat waktu shalat atau adzan.

Aplikasi Muslim Pro juga mempunyai Al-Quran yang bisa Anda baca kapan saja, dan dilengkapi dengan MP3 doa untuk bisa Anda dengarkan dalam bahasa yang berbeda. Fitur menarik lainnya yaitu kemampuan aplikasi untuk mencari restoran halal terdekat atau masjid, serta melihat 99 nama Allah dan kisah Nabi Muhammad.

Aplikasi Muslim Pro adalah aplikasi yang sempurna bagi para umat Islam, karena mempunyai banyak fitur yang akan tersedia begitu aplikasi ini terinstal pada perangkat Android ataupun iOs.

Download Aplikasi Adzan Muslim Pro

Download Aplikasi Adzan

Name Aplikasi : Muslim Pro

Developer : Bitsmedia Pte Ltd

Lisensi : Free (Gratis)

OS : Android & iOs

Download :

>> Link 1 Download Muslim Pro <<

>> Link 2 Download Muslim Pro <<

Unduhan : 1.754.616

 

Aplikasi ini telah diakui oleh lebih dari 110 juta Muslim di seluruh dunia sebagai salah satu aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terakurat, Muslim Pro juga memiliki fitur Al-Qur’an bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, serta resitasi audio. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur penunjuk arah Kiblat, kalender Hijriyah, serta peta untuk menemukan lokasi rumah makan halal, Masjid, dll…

Fitur Utama Aplikasi Muslim Pro

• Waktu sholat akurat, dihitung berdasarkan lokasi Anda saat ini dengan beberapa pengaturan (sudut) yang tersedia.
• Adzan: Pemberitahuan visual dan audio untuk panggilan sholat dengan beberapa suara muadzin yang dapat dipilih.
• Waktu berpuasa (Imsak dan Iftar) selama bulan Ramadan.
• Al Quran digital dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan audio mp3 /Terjemahan Bahasa Indonesia, pilihan terjemahan (KemenAg-RI etc).
• Tajwid berwarna guna membantu Anda menyempurnakan pelafalan saat membaca Qur’an.
• Komunitas: Bergabunglah dalam komunitas dan saling mendoakan.
• “Tasbih” digital untuk menghitung zikir Anda.
• Fitur pelacak Masjid terdekat, yang membantu Anda menemukan Masjid terdekat ke lokasi Anda saat ini dan lokasi rumah makan halal.
• Animasi kompas Kiblat dan peta untuk menunjukkan arah Kiblat/Mekkah. Menggunakan lokasi Anda saat ini dengan bantuan peta GPS untuk mengetahui arah kiblat yang akurat.
• Kalender Hijriyah lengkap untuk memperkirakan tanggal hari besar seperti Idul Fitri dan Idul Adha.
• 99 nama Allah SWT.
• Kartu ucapan Islami yang indah (Idul Fitri, Ramadan, dll…).
• Siaran langsung dari Mekkah dan Madinah. Menyajikan suasana Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.
• Perjalanan Haji dan Umrah: Suasana dengan sudut pandang 360 derajat Miqat, Maqam Ibrahim, Arafat, Mina, Kaabah.
• Hisn’ul Muslim, kumpulan doa dan dzikir. Memuat 500+ doa, dzikir, adab yang bersumber dari Quran & Hadits Shahih/Hasan. Panduan bacaan sholat 5 waktu yang sesuai dengan sunnah / Dilengkapi Dzikir Pagi Sore & Dzikir Setelah Sholat Fardhu 5 waktu.
• Aplikasi dan Quran sepenuhnya diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Deutsch, English, Español, Français, Italiano, Nederlands, Português, Türkçe, العربية, اردو, русский, 简体中文, 日本語, ภาษาไทย.