7 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

7 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis





wartajakarta84.com7 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis. Di era gadget seperti sekarang ini, aplikasi yang paling dicari oleh masyarakat penggila bola adalah aplikasi yang tentunya bisa membantu dan memudahkan mereka untuk bisa menonton acara sepak bola dimanapun dan kapanpun.

>>> Download APK LiveStreaming Bola <<<

Sebenarnya mereka bisa menontonnya melalui televisi, namun tentunya mereka harus berlangganan TV berbayar yang membutuhkan biaya setiap bulannya. Selain kurang efisien, menonton acara bola di televisi tidak bisa dilakukan secara fleksibel.

Berbeda jika menggunakan gadget smartphone, kita bisa menonton acara bola dari seluruh liga yang ada dipenjuru dunia secara live streaming dimanapun. Asalkan gadget kita terhubung dengan koneksi internet.

Meskipun kita memiliki smartphone, tentunya tidak serta merta kita langsung bisa menonton acara live streaming bola begitu saja. Untuk bisa menonton acara bola secara live streaming kita perlu menginstal aplikasi-aplikasi yang menyediakan layanan live streaming bola dari seluruh penjuru dunia secara gratis.

7 Aplikasi Android Yang Bisa Digunakan Untuk Menonton Acara Live Streaming Bola Secara Gratis

1. Aplikasi Super Socer TV

Namanya terlihat familier, dari nama aplikasi ini saja sudah berbau tentang olahraga. Aplikasi ini didevelop memang khusus untuk mnyiarkan acara sepak bola. Acara bola yang disuguhkan dari acara pertandingan sepak bola lokal hingga acara pertandingan sepak bola dari negara eropa, semua tersaji lengkap di aplikasi ini. Menurut informasi, aplikasi ini memiliki kerjasama dengan stasiun TV lokal milik sebuah klub sepak bola.

Apk Live Soccer TV

Download Live Soccer

Stasion TV Lokal milik klub sepak bola tersebut antara lain MUTV, Bundes Liga, Garuda Select, Chinese Super League dan masih ada yang lainnya lagi. Tentu saja akan bisa membuat kalian menonton pertandingan sepak bola dari klub-klub yang ber-relasi. Cara menontonnya adalah tentunya dengan mengistal aplikasi Super Socer TV terlebih dahulu dismartphone kalian.

2. Aplikasi Usee TV Go

Salah satu aplikasi live streaming bola gratis yang direkomendasikan untuk kalian adalah Usee TV Go, terutama buat kalian yang sudah berlangganan internet rumahan dari provider INDIHOME. Kalian bisa langsung menonton acara live streaming bola sesuai dengan yang diinginkan melalui aaplikasi ini, Biasanya untuk indihome sudah sepaket dengan aplikasi ini.

Aplikasi Usee TV Go

Download Usee Go TV

Ukuran file aplikasinya sebesar 18MB, di develop dan dikembangkan oleh PT. Telkom Indonesia. Hanya bisa diintal pada smartphone android dengan OS minimal 4.4, pengunduhan dan pengintsallannya gratis.

>>> Download Gratis Apk Live Streaming Bola <<<

Untuk kualitas tayangannya lumayan bagus dan tentunya tidak mengecewakan. Kalian harus memasang aplikasi set rotation dan mouse untuk navigasi saat ingin menonton. Tampilan aplikasi ini hampir atau mirip dengan aplikasi VIDEO TV, perbedaannya pada aplikasi Usee TV Go ada tambahan chanel Usee Sport dan Fox Sport.

3. Aplikasi Arena4Viewer

Satu lagi aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk menonton acara live streaming bola secara gratis, namanya Arena4Viewer. Besar file aplikasinya hanya 2,7MB. Bisa di unduh dan diinstal secara gratis melalui google playstore. Syaratnya smartphonne kalian harus memiliki OS minimal 4.0.3.

Download Arena4Viewer

Download Arena4Viewer

Kualitas gambar yang dihasilkan dari aplikasi ini cukup memuaskan ketika ditonton pada layar gadget/smartphone. Dengan koneksi internet yang bagus, tayangan yang dihasilkan jernih dan tidak putus-putus. Banyak acara bola yang bisa ditonton sesuai dengan yang diinginkan. Tentunya akan sangat menyenangkan.

Buat kalian yang merupakan pecinta atau penggemar acara sepak bola dari benua eropa aplikasi ini sangatlah pas. Pertandingan liga champions eropa yang sangat bergengsi, yang berisi pertandingan antara klub-klub elite di benua eropa bisa kalian tonton live streamingnya melalui aplikasi ini.

4. Aplikasi RedBox TV

Ini juga merupakan salah satu aplikasi menonton acara bola gratis secara live straming untuk kalian. Selain menyiarkan acara olahraga sepak bola RedBox TV juga menyiarkan acara olahraga lain seperti tinju, tenis, golf, basket, Volly dan lain-lain.

Red Box TV Live Football Streaming

Download Red Box TV

Besaran file aplikasinya adalah “6,95MB”, yang bisa diinstal pada android dengan minimal operating system 4.0.3. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menangkap link live streaming acara pertandingan sepak bola yang ingin di tonton.

Dengan aplikasi ini kalian bisa menonton lebih dari 1000chanel yang berasal dari 15 Negara. Chanel sebanyak itu tentunya sangat lebih dari cukup untuk ditonton setiap harinya sebagai sarana hiburan. Buat kalian yang ingin menonton acara sepak bola secara live streaming memerlukan instal aplikasi tambahan yakni MX Player.

5. Aplikasi Live FootBall TV

Merupakan aplikasi live streaming bola pendatang baru, yang belum begitu populer. Tetapi fitur nonton acara bola yang ada didalamnya bisa membantu dan tidak mengecewakan. Setelah mengisntalnya pada smartphone kalian, kalian akan bisa menentukan sendiri untuk menonton acara bola yang kalian suka, terutama dari daratan benua eropa.

Live Football TV

Download Live FootBall Apk

Aplikasi live football TV bisa dijadikan andalan untuk menonton acara bola, karena liga champions eropa saja juga ditayangkan melalui aplikasi ini secara live dan eksklusiv. Kalian bisa menginstalnya secara gratis melalui google playstore. Ukuran filenya sebesar 8,3Mb. Dan hanya bisa diinstal pada smartphon ber-OS minimal “4.1”. langsung diinstal ya agar bisa menonton acara bola bergengsi dari seluruh penjuru dunia.

6. Aplikasi La Liga Sports TV

Dari namanya La Liga, yang tentunya tidak asing bagi penggila bola. La Liga merupakan nama liga yang ada di negara spanyol. Di La Liga ada Real Madrid dan Barcelona yang merupakan 2 klub bole terbesar. Buat kalian fans 2 klub bola tersebut, langsung saja instal aplikasi ini dan bisa mengikuti setiap pertaindingan dari kedua klub bola papan atas tersebut.

La Liga Sport TV

Download La Liga Soccer

Tidak hanya pertandingan bola saja yang bisa kalian lihat. Tetapi, kalian juga bisa membaca highlight pertandingan di La Liga, berita seputar sepak bola di Spanyol, dan live score. Jadi, aplikasi ini memang sangat disarankan buat kalian yang sangat suka La Liga Spanyol.

Ukuran file aplikasi La Liga Sports TV ini sebesar 27MB. Hanya bisa diintal pada smartphone yang berspesifikasi OS minimal Andoid 5.0. Langsung saja menuju google play store, cari aplikasinya dan kalian bisa mengunduh serta menginstalnya secara gratis.

7. Aplikasi Mola TV

Aplikasi nonton acara live streaming bola yang satu ini khusus menayangkan pertandingan sepakbola Premier League Inggris dan Bundesliga Jerman. Kalian yang suka kedua liga Eropa tersebut wajib menginstal Mola TV di gadget/smartphone kalian, karena memang aplikasi ini masuk kategori disarankan untuk kalian.

Download Mola TV

Download Mola TV Android

Ada kurang lebih lima pertandingan yang bisa kalian tonton secara free setiap minggunya. Tanpa terkecuali, pertandingan Liga Champions Eropa yang bergengsi tersebut juga dapat ditonton melalui aplikasi ini. Jika kalian ingin menonton pertandingan big match, tentunya kalian harus berlangganan terlebih dulu.

Kualitas gambar dan suaranya cukup memuaskan. Kalian bisa mengunduh dan menginstal aplikasinya di Google  PlayStore secara gratis. Aplikasi ini hanya bisa diinstal pada gadget dengan OS Android 5.0 ke atas.

>>> Download Gratis Apk Live Streaming Bola <<<