10 Tips Terbaik Untuk Merencanakan Anggaran Liburan Keluarga

10 Tips Terbaik Untuk Merencanakan Anggaran Liburan Keluarga

Yang namanya bepergian untuk melakukan liburan, pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit. Terlebih yang diajak melakukan travel perjalanan liburan adalah keluarga, tentunya yang ikut lebih dari dua orang. Jadi pastinya lebih banyak lagi biaya yang harus dikeluarkan. Nah, teman-teman berikut kami memiliki tips, agar teman-teman bisa lebih meminimalisir biaya untuk melakukan perjalanan liburan keluarga.

1. Harga yang lebih rendah mungkin berlaku jika Anda merencanakan dan memesan liburan Anda sebelumnya. Namun, memesan menit terakhir dengan perjalanan keluarga dapat membuat Anda terlalu stres, dan Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat membawa seluruh keluarga bersama Anda, atau jika Anda harus meninggalkan seseorang, tetapi siapa? Pesan online, ini memudahkan untuk memeriksa penawaran terbaik yang tersedia.

2. Penawaran paket sering kali mencakup penerbangan, transportasi bandara, penyewaan mobil murah, penginapan, sarapan, kegiatan terorganisir gratis untuk anak-anak (waktu yang tepat bagi orang dewasa untuk tidur siang), dan terkadang wisata atau pesiar sungai. Kesepakatan seperti ini bisa menjadi penghematan besar dengan keluarga dan anggaran yang ketat.

3. Penting untuk memeriksa kapan tujuan Anda memuncak karena harga dapat meroket dan merusak rekening bank Anda. Tarif di luar jam sibuk adalah waktu terbaik untuk memesan liburan keluarga.

4. Reservasi hotel last minute adalah pilihan terbaik untuk liburan keluarga. Ini hanya untuk para pemberani di hati, terutama dengan keluarga di belakangnya. Ini patut dicoba, karena mereka mungkin masih memiliki kamar untuk disewa dengan harga diskon dan Anda mungkin beruntung.

5. Sewa motorhome, muat banyak makanan, peta, bensin dan tangki bensin penuh, pilih tujuan dan berangkat. Pergilah berpetualang bersama keluarga, inilah saat yang tepat untuk berinteraksi dengan mereka.

6. Jauhi tempat makan dan belanja tradisional, cara terbaik adalah bertanya kepada penduduk setempat tentang yang termurah dan terbaik. Sewa kabin atau unit mandiri di mana Anda bisa memasak sendiri. Barbekyu cepat dan mudah menyenangkan untuk seluruh keluarga (dan juga murah).

7. Beberapa bisnis yang lebih besar menawarkan poin bonus atau cek untuk uang yang dihabiskan di toko mereka, jadi jika memungkinkan cobalah untuk membeli produk Anda di mana hadiah ini ditawarkan. Anda biasanya memiliki waktu 12-24 bulan untuk dibelanjakan. Mereka dapat digunakan di resor, di kapal pesiar dan di akhir pekan, menghemat banyak uang untuk perjalanan liburan keluarga Anda.

8. Tidak bisa dipungkiri liburan keluarga memang menyenangkan, tapi untuk lebih menghemat uang, Anda bisa mempertimbangkan untuk menghabiskan liburan bersama anggota keluarga lain, rekan kerja atau teman dekat, Anda bisa bersenang-senang. Bagilah tanggung jawab menjaga anak. Satu pasangan bisa menyelinap pergi untuk makan malam romantis dan sebaliknya. Permainan papan sering kali sangat menyenangkan dalam kelompok. Olahraga luar ruangan seperti kriket, petak umpet, berenang, sepak bola, dan lainnya dapat menghabiskan waktu berjam-jam tanpa menghabiskan banyak uang.

9. Pikiran terakhir saat merencanakan liburan keluarga dengan anggaran terbatas adalah berbagi rumah dengan wisatawan lain. Anda dapat melihat pertukaran liburan di Eropa. Ribuan orang telah pindah rumah sejak tahun 1950-an, dan ada klub pertukaran hewan peliharaan untuk membantu Anda mengatur dan memotong biaya perjalanan Anda hingga hampir setengahnya.
Jika Anda tertarik pada liburan pertukaran rumah, ada banyak situs di Internet yang dapat membantu Anda.

10. Jangan lupa, ketika Anda pergi berlibur bersama keluarga, Anda harus membawa semua yang Anda butuhkan untuk keluarga, misalnya perban, perban (jika keseleo), krim antiseptik, antihistamin (untuk reaksi alergi dan hay fever). ), tisu, tabir surya, nomor darurat, penghilang rasa sakit untuk orang dewasa dan anak-anak, lampu malam (jika anak Anda kecil, untuk pergi ke toilet), kertas toilet (untuk pemberhentian darurat di sisi jalan), banyak air , tisu basah (bagus jika tidak ada air), dan jika Anda bepergian di jalan – bantal untuk kepala kecil jika mereka ingin tidur.