Harga dan Spesifikasi Lenovo Ideapad 330

Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo Ideapad 330

Perusahaan teknologi Lenovo atau Lenovo Group Limited, sebelumnya terkenal dengan sebutan Legend Group. Merupakan produsen PC terbesar di RRC atau Republik Rakyat Tiongkok. Lenovo merupakan perusahaan yang termasuk dalam urutan ke delapan produsen pc terbesar dalam kancah internasional.

Pada tanggal 1 mei 2005, dalam ambisinya, lenovo berhasil dan resmi mengambil alih divisi PC IBM. Dari hasil pengambil alihan tersebut, lenovo berharap bisa menjadi produsen PC terbesar ke tiga di dunia.

Selain menjual PC, lenovo mengembangkan sayapnya dengan menjual berbagai macam produk yang berkaitan dengan teknologi. Diantaranya komputer genggam, perangkat pencitraan, telepon genggam (Handphone dan smartphone), server dan juga laptop. Salah satu laptop pabrikan lenovo yang menarik hati konsumen adalah tipe ideapad 330. Nah, biar teman-teman tidak penasaran yuk kita ulas mengenai harga dan spesifikasi dan harga laptop lenovo ideapad 330.

Laptop lenovo ideapad 330 adalah merupakan laptop keluaran baru. Laptop ini menawarkan performa kecepatan yang lumayan oke. Di dalam laptop ini disematkan processor generasi ke tujuh, yakni AMD A4-9125. Laptop ini siap untuk manjalankan multi tasking, kamu bisa menjalankan banyak aplikasi dengan lancar dalam waktu yang bersamaan. Contoh, kamu bisa membuka banyak tab di browser, streaming lagu dan mengerjakan pekerjaan kantor menggunakan aplikasi ms-office.

Meskipun processor AMD A4-9125 ini masih dual-core, prosesor ini bisa bekerja dengan kecepatan 2,3GHz sampai 2,6GHz. Dikombinasi dengan RAM 4GB DDR4 yang dapat diupgrade hingga 8GB. Dari segi kemampuan grafis, Ideapad 330 sudah dilengkapi dengan VGA onboard AMD Radeon R3 yang terintegrasi, cukup memadai untuk grafis standar atau memainkan game-game ringan.

Tampilan layar berukuran 14 inchi IdeaPad 330, cukup ideal untuk melakukan pekerjaan dasar seperti mengerjakan tugas memakai aplikasi Office, browsing, chatting, dan editing ringan. Dimensi laptop ini cukup simple, dan memiliki bobot yang ringan sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana-mana.

Sebagai media penyimpanan, lenovo ideapad 330 menggunakan HDD internal berkapasitas 500GB. Untuk audio, laptop ini memiliki speaker stereo berdaya 2 x 1,5W sebagai pendukung pengalaman multimedia pengguna.

Daya tahan batera lenovo ideapad 330 bisa bertahan hingga 6 jam dalam sekali charging. teman-teman juga bisa memanfaatkan fitur Rapid Charge untuk mengisi baterai, biar cepat penuh. Dengan 15 menit charging, teman-teman sudah bisa menambah powernya sampai 2 jam.

Buat teman-teman yang masih suka memutar movie dengan DVD, Lenovo ideapad 330 dilengkapi dengan DVD room (Tidak seperti laptop yang kelas menengah ke atas, sudah tidak ada dvd room nya),  Laptop ini juga dilengkapi Accu Type keyboard untuk kenyamanan user ketika melakukan pekerjaan mengetik.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad 330:

  • Display: TFT LCD 14 inci, 1.366 x 768 piksel
  • Processor: AMD APU A4-9125 dual-core 2,3GHz dengan Turbo Core 2,6GHz
  • RAM: 4 GB DDR4 bisa di upgrade hingga 8GB
  • HDD: 500 GB (memori internal)
  • Detail Operating system: Windows 10 Home
  • Graphics: AMD Radeon R3 Graphics
  • Optical Drive Type: DVD-RW
  • Camera: 0.3MP with Microphone
  • Audio: 2 x 1.5 W speakers with Dolby Audio
  • Battery: 2-Cell 30WHr

Harga Lenovo Ideapad 330:

Sebagai laptop yang memiliki kualitas lumayan, laptop lenovo ideapad 330 ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Di pasar online atau di marketplace, laptop ini di jual dengan harga berkisar antara 3.400.000 sampai 4.200.000 Rupiah.  Spec laptop ini sangat cukup untuk belajar dan sekolah online bagi pelajar dan mahasiswa. Buat karyawan yang pekerjaannya hanya mengetik surat-surat atau dokumen juga sudah lebih dari cukup.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci