Tips Memasak Steak Lezat Untuk Merayakan Hari Ayah
image source : unsplash.com

Tips Memasak Steak Lezat Untuk Merayakan Hari Ayah

Ini adalah hal yang lumrah, tetapi sering diulang-ulang mengatakan: “Jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya.” Jadi mengapa, ketika Hari Ayah mendekat, kita membeli dasi dan kaos slogan yang tak ada habisnya? Apakah jalan menuju hatinya melalui pakaiannya? Kemungkinan besar tidak. Ini adalah perut, orang-orang, yang berarti makanan enak. Bagi banyak pria, makanan enak adalah steak yang enak.

Jadi bagaimana jika Anda bukan pecinta steak atau hanya makan steak di restoran dan pikiran untuk membeli daging mentah membuat Anda takut setengah mati? Jangan takut. Sebenarnya tidak begitu sulit. Bahkan manusia gua dapat menangani pekerjaan ini.

Penting untuk mengetahui potongan daging Anda sebelum membuat menu Anda. Anda tidak ingin memasak untuk ayah Anda sepotong kulit yang hambar dan tahan lama dalam hidup Anda. Anda mungkin tidak melihat perbedaannya, tetapi mari kita hadapi itu – dia akan melakukannya. Karena kemungkinan besar Anda akan memanggang, penting untuk mengetahui potongan daging mana yang terbaik untuk dipanggang.

Anda ingin memilih bagian daging yang paling empuk untuk dipanggang. Para ahli percaya potongan daging sapi ini adalah yang terbaik untuk dipanggang:

– Ribeye
– Tulang T
– Porterhouse
– Steak steak (seperti steak New York)

Jika kata “pinggang” muncul di kemasan, maka Anda dalam kondisi baik, meskipun sebagian besar ahli memanggang setuju bahwa T-bone adalah bagian terbaik dari daging sapi untuk dipanggang. Itu tetap empuk, berair dan cukup tebal untuk menahan cukup banyak waktu di atas panggangan tanpa terlalu matang. Jauhi putaran atas atau apa pun yang memiliki “bulat” atau “chuck” di namanya. Mereka tidak akan panggang dengan baik. Steak sayap dan keripik London juga bisa jadi sulit.

Selanjutnya, penting untuk mengetahui cara memilih steak. Jangan hanya mengambil paket pertama yang Anda suka. Cari marmer yang bagus di steak. Ya, itu kata lain untuk gemuk. Tapi di hari istimewa ini kita tidak memasak untuk orang yang berdiet, kita mencoba memberi ayah steak yang enak, ingat? Potongan-potongan kecil lemak yang tersebar di atas steak pada dasarnya meleleh saat daging dimasak, memberi daging rasa yang lebih kaya dan lebih empuk.

Demikian juga, jangan memotong lemak dari steak sebelum dimasak. Anda mungkin penulis buku diet, tetapi lapisan lemak tebal di sekitar steak Anda yang memberi steak kualitas juicy yang luar biasa dan rasa yang kaya. Anda bisa memasak steak lalu memangkas lemaknya, tetapi memasak steak sambil tetap mengenakan pakaian berminyak. Ini sangat berharga.

Apakah Anda perlu membeli steak dari merek terkenal? Para ahli mengatakan ini tidak perlu, meskipun daging bermerek adalah komoditas baru dan menjadi lebih terjangkau. Juga tidak perlu memilih steak dari toko daging atau dari balik jendela kaca di bagian daging toko bahan makanan lokal Anda. Biasanya steak yang sudah dikemas sebelumnya sama dengan karena gelasnya, dan karena tukang daging adalah jenis yang terancam punah, Anda pasti bisa mengikuti rute ini jika Anda memiliki tukang daging di sebelah, tetapi jika tidak, maka toko kelontong berkualitas baik akan menyediakan apa Anda butuhkan.

Akhirnya, penting untuk mengetahui varietas steak Anda.

Prime adalah kelas paling tinggi, dengan view paling marmer dan paling halus, tetapi kebanyakan dari kita tidak memiliki akses ke kelas ini di toko bahan makanan biasa. Hal ini biasanya ada di sebuah restoran.

Pilihan adalah variasi terbaik yang bisa kita dapatkan di toko kelontong. Tetapi pilihannya tidak menjamin kualitas yang tinggi, karena varietas ini termasuk daging yang bisa hampir sama baiknya dengan kelas satu, atau hampir seburuk varietas kami berikutnya.

– Pilih daging sapi – ini adalah daging sapi paling ramping dan paling murah, dan ini adalah jenis daging sapi yang paling sering ditemukan di laci toko kelontong Anda. Karena hari ini adalah Hari Ayah, cobalah untuk menemukan pilihan dan berbelanja secara royal sedikit.

Jika Anda tidak yakin apakah Anda dapat membeli steak yang enak secara lokal, pertimbangkan untuk memesan secara online dan mengirimkan steak segar berkualitas tinggi ke rumah Anda.

Setelah mendapat daging sapi dengan kualitas bagus, memanggangnya untuk ayah, lalu mengirimnya pulang dengan beberapa bumbu yang diperlukan keesokan harinya.