Mudik Gratsi Lebaran 2022 Kemenhub RI

Mudik Gratsi Lebaran 2022 Kemenhub RI

DAFTAR MUDIK GRATIS KEMENHUB 2022

Mudik Gratsi Lebaran 2022 Kemenhub RI. Semenjak adanya pandemi covid-19, sudah dua tahun lamanya kita mendapat peraturan yang sangat ketat untuk melakukan bepergian kemanapun.  Termasuk even lebaran, kita tidakdiperbolehkan untuk pulang ke kampung halaman untuk berjumpa dan berkumpul dengan keluarga kita dikampung.

Alhamdulillah, insyaallah pandemi sudah mulai berlalu. Tahun ini, tahun 2022  pemerintah memberikan kelonggaran bagi masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik atau pulang kampung. Meskipun masih ada persyaratan yang harus tetap dijalankan. Tetapi tentunya jadi angin segar bagi seluruh masyarakat indonesia khususnya bagi umat islam.

Kabar yang lebih menggembirakan lagi, kita diberikan kelonggaran dan ternyata PEMERINTAH melalui KEMENHUB menyediakan fasilitas MUDIK GRATIS bagi masyarakat. Bagi masyarakat yang terdampak ekonominya, tentunya ini sangatlah membantu sekali.

Menurut informasi yang didapat, kuota penumpang mudik gratsi yang disediakan sebanyak 21.000. Sampai sekarang berita ini kami turunkan masih tersedia kuota bagi pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman.