Remaja Tewas Tertabrak Mobil

Remaja Tewas Tertabrak Mobil Di Tol Cijago

Wartajakarta84.com, Seorang bocah remaja tewas secara mengenaskan setelah tertabrak mobil di dalam Jalan Tol Cijago dekat KM. 17.200 arah Jagorawi, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada hari ini Senin (19-07-2021). Kepala satuan Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhamad Indra Waspada menjelskan bahwa kejadian kecelakaan yang menyebabkan tewasnya seorang anak laki-laki tanpa identitas diketahui oleh saksi yakni petugas keamanan Tol Cijago sekitar pukul tiga sore.

“Ya, tadi siang ada kecelakaan seorang remaja tertabrak mobil di dalam Tol Cijago arah Jagorawi korban seorang anak laki-laki meninggal seketika di lokasi kejadian dengan adanya luka berat di kepala, ” ujar belia dengan didampingi Kepala unit Laka Satlantas Polres Metro Depok AKP Rasman.

Bekas Kepala satuan Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya ini mengungkapkan korban tanpa identitas diperkirakan usia remaja sekitar lima belas sampai dua puluh tahun. Ciri-ciri Remaja tersebut hanya mengenakan kaos oblong berwarna biru tua dan celana pendek biru strip lis merah.

“Petugas Kecelakaan lalu lintas sudah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara di sekitar lokasi terjadinya kecelakaan. korban yang tewas telah melanggar aturan, sehingga pelaku menyebrang di jalan tol cijago dengan memanjat pagar, pelaku tersebut hendak menyebrang ke pemukiman di seberang jalan tol, ” jelasnya.

Perwira lulusan Akademi kepolisian pada tahun 2003 ini mengungkapkan bahwa jenis kendaraan mobil yang menabrak korban dari arah Barat ke Timur tidak diketahui. “Tidak ada yang melihat jenis mobil yang menabrak remaja tersebut. Jasad korban kini telah dibawah petugas Unit Kecalakaan lalu lintas kita ke RS Fatmawati untuk divisum, ” jelasnya.