Berpetualang Menggunakan Smartphone Samsung S10

Berpetualang Menggunakan Smartphone Samsung S10

Saat Anda melihat langsung semua smartphone Anda, Anda langsung merasakan ukurannya. Samsung S10 memiliki panjang 149.9mm (atau kurang dari 15cm 0.1mm), lebar 70.4mm dan tebal 7.8mm, dan meskipun sulit bagi ibu jari Anda untuk mencapai bagian atas layar, mudah untuk memegang dengan satu tangan. … Galaxy S10 yang bobotnya hanya 157 gram bahkan lebih ringan dari Galaxy S9 Plus yang sedikit lebih besar.

Setelah itu, fokus ditetapkan pada layar. Karena ukuran 6,1 inci yang terpasang di bodi S10, ponsel ini sangat tipis sehingga hampir tidak terlihat. Layar Infinity-O menggunakan teknologi AMOLED dinamis yang sangat jernih untuk menampilkan gambar dan video dalam kualitas yang menarik. Layar Samsung S10 juga menggunakan teknologi HDR10+, tingkat tertinggi dari tampilan definisi ultra-tinggi, untuk mereproduksi warna dan kontras yang terlihat sangat alami dan sesuai dengan aslinya.

Terdapat lubang untuk kamera depan di sudut kanan atas layar. Sementara banyak pembuat ponsel telah memperkenalkan desain tepi melengkung, Samsung telah memutuskan untuk memperkenalkan teknologi “lubang punch” untuk mengakomodasi kamera depan. Desain punched hole ini mengangkat layar Samsung S10, sehingga menghasilkan aspek rasio 19:9. lebih panjang dari rasio 18: 5: 9. Galaxy S9.

Beralih ke kamera, ada tiga kamera horizontal di bagian belakang Galaxy S10. Satu kamera 12MP untuk bidikan lebar, satu kamera 12MP untuk telefoto, dan kamera 16MP lainnya untuk bidikan ultra lebar. Yang terakhir memberi kamera kemampuan untuk mengambil gambar hingga 123 derajat. Hal ini memungkinkan S10 untuk menangkap lanskap yang lebih luas (mendekati kemampuan mata manusia untuk melihat lebih luas) dan menangkap lebih banyak orang dalam satu bingkai.

Ikhtisar S10
Saat Anda mengaktifkan fitur saran foto, Samsung S10 akan membantu Anda menyusun foto dengan lebih sempurna. Awalnya, garis horizontal akan muncul di layar untuk membantu menyelaraskan foto (sangat berguna untuk orang dengan mata kolumnar). Kemudian lingkaran kecil akan muncul di layar. Setelah beberapa saat, Anda akan melihat lingkaran kecil lainnya. Gerakkan ponsel Anda hingga kedua lingkaran bertemu dan mulai berbunyi bip. Foto akan diambil secara otomatis.

Saat Anda kembali ke layar Samsung Galaxy S10, Anda akan menemukan sensor sidik jari di bagian bawah layar. Hal ini berbeda dengan ponsel flagship lainnya. Alih-alih menempatkan sensor sidik jari pada sesuatu seperti tombol beranda, sensor sidik jari S10 ada di bagian bawah layar. Berkat teknologi pemindai sidik jari ultrasonik, hasil pemindaian akan lebih akurat meskipun permukaan ibu jari sedikit lembab. Akurasi pemindaian ini meningkatkan keamanan dan mencegah akses tidak sah ke ponsel.

Galaxy S10 memiliki RAM 8GB. Ukuran memori ini memungkinkan Anda menjalankan beberapa aplikasi di ponsel secara bersamaan. Namun, prosesor Snapdragon 855 dapat menemukan aplikasi yang paling sering digunakan dan meletakkan aplikasi yang jarang digunakan di latar belakang. Fitur ini hanya berfungsi jika pengguna telah menggunakan S10 selama beberapa waktu, sehingga Anda tidak dapat menguji kecerdasan Anda dalam waktu singkat.

Dalam hal fitur hiburannya, S10 sangat andal. Layar besar 16 juta warna sangat jernih, sehingga menyenangkan untuk bereksperimen menonton video di Youtube dan Netflix. Selain itu, speaker S10 AKG dengan teknologi Dolby Atmos menghadirkan suara yang jernih dan nyaman di telinga Anda.

Terakhir, untuk perangkat lunak, S10 yang menggunakan sistem operasi Android 9.0 (Pie) juga akan memperbarui sistem antarmuka terbarunya, One UI. Perpaduan keduanya membuatnya terlihat rapi dan memungkinkan Anda mengoperasikan smartphone dengan satu tangan. Berikutnya adalah fitur rutin Bixby. Fitur ini memeriksa pola penggunaan dan menyarankan pengaturan dan aplikasi yang disarankan untuk diluncurkan. Misalnya, setiap kali Anda mengemudi, rutinitas Bixby mengaktifkan mode senyap dan mengaktifkan aplikasi navigasi. Namun, fungsi ini belajar dari kebiasaan, jadi Anda harus menunggu sampai digunakan secara teratur selama beberapa hari untuk menerapkannya.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda siap untuk mencari Galaxy S10 dan menikmati semua fitur yang akan memudahkan hidup Anda? Di Indonesia, S10 tersedia dalam varian prisma putih/hitam dengan RAM 8GB dan ROM/penyimpanan 128GB.