Gempar! Ibu Tangmo Nida Meminta Uang Sebanyak 13 Milyar Untuk Kompensasi Putrinya Yang Meninggal

Gempar! Ibu Tangmo Nida Meminta Uang Sebanyak 13 Milyar Untuk Kompensasi Putrinya Yang Meninggal

wartajakarta84.comGempar! Ibu Tangmo Nida Meminta Uang Sebanyak 13 Milyar Untuk Kompensasi Putrinya Yang Meninggal. Kematian aktris Thailand Tangmo Nida sedang menjadi pembicaraan. Deretan fakta Tangmo Nida pun ramai dibicarakan, hal tersebut dikarenakan kematiannya dianggap misterius.

Artis yang mempunyai nama lain Nida Patcharaveerapong dilaporkan meninggal dunia pada 26 Februari 2022. Ia ditemukan tak bernyawa setelah sempat hilang dua hari pasca terjatuh dari speedboat.

Sepanjang kariernya, Tangmo Nida telah membintangi sejumlah drama. Beberapa judul yang dibintanginya adalah Benja Keta Kwarm Ruk (2003), Oun Ai Ruk (2004), Payak Rai Hua Jai Jiew (2005), hingga yang terbaru XYZ (2021).

Ibu Tangmo, Panida Sirayutthayothin, mengaku tak percaya putrinya ‎tewas karena kecelakaan, dan meminta semua orang yang naik speedboat. Ucapan ibu dari aktris Tangmo Nida yang meninggal usai disebut jatuh ke sungai Chao Phraya, buat publik terkejut.

Ibu dari aktris dengan nama Nida Patcharaveerapong itu mengatakan akan memaafkan dua orang pria yang menemani putrinya di speedboat pada malam di mana Tangmo meninggal dunia, dan menyebut sejumlah uang sebagai kompensasi. Hal tersebut yang membuat publik gempar, karena mendapatkan informasi sang ibu tangmo nida meminta kompensasi uang sejumlah 13 milyar.

Ibunda Tangmo, mengatakan akan memaafkan Tanupat ‘Por’ Lerttaweewit, pemilik speedboat, dan Phaiboon ‘Robert’ Trikanjananun, pengemudi kapal di malam putrinya jatuh, Kamis (24/2/2022). Jika syaratnya terpenuhi.

Panida mengaku sudah dihubungi oleh Por keesokan harinya, untuk meminta di beri maaf. Selain itu, Por juga menghubunginya untuk mengajak ketemuan secara langsung dan meminta maaf kepada Panida.

Awalnya Panida marah, tapi Por terus menghubunginya, setiap hari, meminta maaf dan berjanji untuk menjaganya. “Dia berjanji untuk menjaga saya sebaik yang dilakukan (Tang)Mo. Panida mengaku akan menerima uang kompensasi dari Por yang berjanji memberinya sejumlah uang yang telah dia hitung jumlahnya.

Bukan hanya Por, Panida juga akan memaafkan Robert karena terus menemani Por saat menemuinya. Ucapan Panida itu membuat banyak orang terkejut karena lebih mementingkan uang dibanding mengungkap kematian putrinya.

Meskipun menyebut sejumlah nominal, Panida tetap membantah pengampunannya itu diberikan karena kompensasi yang akan diterima. Namun, tidak seperti dua orang tersebut, Panida tetap bersikeras tidak akan memaafkan manajer Tangmo, Idsarin ‘Gatick’ Juthasuksawat.

Kemarahan Panida itu muncul karena Gatick tidak menghubunginya tentang kematian Tangmo sampai tiga hari setelah kejadian. Panida juga menuding Gatic sebagai penyebab putrinya meninggal dunia.

Sebagai informasi, aktris berusia 37 tahun itu meninggal dunia setelah dikabarkan jatuh di sungai Chao Phraya dekat Pibul 1 pier di Muang wilayah Nonthaburi sekitar pukul 10.40 pm, Kamis (24/2/2022). Tubuh Tangmo ditemukan mengambang pada Sabtu (26/2/2022) sekitar pukul 01.00 pm.