Coki Pardede Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Komika Coki Pardede Di Tangkap Polisi

Siapa itu coki pardede? Pria kelahiran tahun 1988 ini namanya mulai melejit setelah mengikuti ajang kompetisi stand up komedi. Meskipun sudah dua kali mengikuti ajang kompetisi stand up komedi, dan tidak pernah menjadi juara, hanya sampai pada 8 besar dan 9 besar, nama coki pardede lumayan terkenal dimasyarakat.

Kemrin pada tanggal  1 September 2021, coki pardede diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkotika. Berdasarkan informasi yang diperoleh, komika dengan usia 33 tahun tersebut ditangkap ditangkap di komplek perumahan Cisauk wilayah tabgerang selatan.

Polisi melakukan penggerebekan dan penangkapan, berdasar pada laporan masyarakat sekitar, yang memberikan informasi bahwa bahwa pada TKP sesuai laporan sering terjadi kegiatan penyalahgunaan narkotika jesnis sabu-sabu.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, pihek kepolisian segera bergerak untuk menindk lanjuti laporan masyarakat tersebut. Selanjutnya dari hasil penyelidikan dan penggerebekan di temukan dan ditangkap coki pardede (Komika yang nama aslinya Reza Pardede).

Reza pardede di tangkap dan dibawa pihak kepolisisan, karena hasil pemeriksaan penggeledahan badan dan proses interogasi. Dari proses pemeriksaan penggeledahan badan telah ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu.

Dari hasil penggeledahan polisi menemukan dan mengamankan barang bukti sebuah plastik klip bening yang berisi sabu-sabu. Dari hasil investigasi coki pardede atau reza pardede mengaku bahwa dia membeli dan mendapatkan barang haram tersebut dari seorang temannya yang bernama welly, yang bertempat tinggal di aparteman gateway di daerah Ciledug.

Baca Juga “4 Alasan Pentingnya Asuransi Kesehatan