Cara Merubah Foto Menjadi Gambar kartun Secara Online

Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun Secara Online

Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun Secara Online. Dunia digital berkembang dengan sangat pesat. Dengan kemajuan teknologi, ternyata membuat masing-masing orang untuk berinovatif. Misalkan membuat foto mereka menjadi gambar kartun, yang tujuannya untuk gaya-gayaan dengan menguploadnya ke Media Sosial.

Ternyata, merubah foto pribadi menjadi gambar kartun dan menguploadnya ke media sosial saat ini sedang viral sob. Dan berdasarkan trending di dunia maya, hal tersebut akan menjadi trend yang abadi dan jangka panjang.

Nah, buat sobat warta, apakah kalian sudah membuat dan memiliki foto yang telah dirubah menjadi gambar kartun? Jika belum, itu artinya kalian ketinggalan trend sob. Buat kalian yang belum punya, langsung saja yuk kita rubah foto kita agar bisa menjadi gambar kartun.

Untuk mengubah foto menjadi gambar kartun, ternyata sekarang ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bisa dilakukan dengan aplikasi yang diinstal melalui smartphone dan juga bisa dilakukan secara online dengan memanfaatkan website-website yang menyediakan jasa tersebut secara gratis.

Untuk penjelasan mengenai cara merubah foto menjadi anime atau gambar kartun menggunakan aplikasi, sudah saya jelaskan pada artikel yang sebelumnya. Buat teman-teman yang penasaran, bisa baca artikelnya lewat link ini. Dan yang ingin membuatnya secara online, akan bang mimin bahas pada artikel ini. langsung saja yuk! Chek It Dot!

Berikut Cara Mengubah Foto Menjadi Gambar Kartun Secara Online

Ternyata sob, caranya itu sangat mudah dan gampang sekali, penasaran ya? Langsung saja yuk kita bahas, berikut ini caranya :

  1. Untuk langkah pertama kalian bisa kunjungi dan buka website ubah foto jadi kartun online berikut ini.
  2. Sesudah kalian berhasil masuk ke website tersebut, silahkan cari form upload foto.
  3. Pilihlah foto kalian yang akan kalian rubah ke gambar kartun, kemudian upload.
  4. Sesudah foto berhasil di upload dan muncul di layar, pada kolom sunting, kalian bisa melakukan editing foto dengan tombol “buka pengaturan (Sunting)”.
  5. Lakukan editing sesuai selera, kemudian tinggal disimpan lalu didownload ke file galeri kalian.
  6. Sesudh terdownload, jika kalian kepingin gaya-gayaan upload kembali deh di akun medsos kalian. Mudah bukan?

Naah tersebut diatas adalah cara bagaimana merubah foto pribadi kita menjadi gambar kartun, mudah-mudahan buat teman-teman sobat warta yang ingin membuatnya menjadi terbantu. Terimakasih banyak sudah mampir dan membaca artikel di website kami.