Download Aplikasi Untuk Edit Foto Pengantin

Download Aplikasi Untuk Edit Foto Pengantin

Download Aplikasi Untuk Edit Foto Pengantin. Mencari hiburan dan membuat sesuatu yang aneh serta viral memang tidak ada habisnya di dunia maya.

Salah satu yang sedang viral saat ini adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto biasa menjadi foto pengantin. Dimana foto pengantin tersebut bisa dilengkapkan dengan riasan (Termasuk Mahkota Pengantin), dan baju pengantinnya.

Aplikasi edit pengantin yang satu ini lagi viral lho di media sosial seperti Facebook, Tik-Tok dan Instagram. Di TikTok sendiri, tren dengan hashtag #editfotopengantin ini terpantau sudah mencapai 27,1 juta tayangan.

Nama aplikasi tersebut adalah TEMPO. Aplikasi ini memiliki fitur yang tentunya bisa digunakan untuk mengubah foto-foto kalian, menjadi foto pengantin yang Cantik Dan Ganteng.

Saking penasarannya, sangat banyak sekali warganet yang menginstal aplikasi ini. Tujuannya tidak lain adalah “SANGAT INGIN TAHU BAGAIMANAKAH RUPA WAJAH MEREKA KETIKA MENJADI PENGANTIN DENGAN RIASAN WAJAH DAN MAHKOTA DI KEPALA”.

Cara Mengedit Foto Menjadi Foto Pengantin

Apakah kalian juga penasaran? Jika kalian juga ikut penasaran dan ingin menyunting serta mengedit foto kalian menjadi foto pengantin silahkan mengikuti panduan lengkap yang ada di bawah ini :

  1. Untuk langkah pertama kali, tentunya kalian harus mengunduh aplikasi edit pengantinnya. Untuk HP Android silahkan unduh disini dan untuk HP Aple (iOs) Silahkan unduh disini.
  2. Setelah berhasil mengisntal aplikasi TEMPO, buka aplikasinya lalu kemudian ketik kata kunci “BRIDE” di kolom pencarian.
  3. Pilihlah template “Become a bride” untuk dapat melakukan edit foto pengantin secara gratis. Atau (Untuk Versi Lengkapnya) pengguna bisa berlangganan agar dapat memilih template pengantin lainnya di kategori “AI Face”.
  4. Lalu silahkan Klik “Use“.
  5. Kemudian kalian harus mengunggah satu foto selfie. Yang tentunya harus diingat, foto selfie yang dipilih harus menampakkan wajah kalian dengan jelas. Foto yang diunggah tidak boleh menggunakan kacamata atau aksesori lainnya yang menutupi detail wajah.
  6. Lalu klik “Start Uploading”, untuk mengunggah foto dari galeri ponsel.
  7. Lalu, foto akan diunggah dan di-edit secara otomatis menjadi video animasi pendek (zoom-out) dengan riasan dan gaun pengantin yang berangsur ditambahkan ke foto.
  8. Setelah proses edit selesai, video pengantin tersebut bisa disimpan ke galeri dan dibagikan ke media sosial.
  9. Bila ingin menyimpan dalam bentuk foto (Foto Pengantin), kalian tinggal melakukan screenshot dari video singkat tersebut setelah animasi transformasi selesai atau sebelumnya.

Nah, tersebut diatas adalah penjelasan singkat tentang bagaimana membuat foto biasa menjadi foto pengantin. Jangan sampai ketinggalan tidak buat ya? Karena kalau tidak buat kalian tidak bisa ikut VIRAL. Yuk! Buat foto pengantin kalian sekarang dan kita Viral Bersama.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci