Download Youtube Vanced 2022

Youtube vanced 2022. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini. Youtube vanced menawarkan kepada penggunannya untuk menonton youtube tanpa ada gangguan iklan, yang menyebabkan experien kalian menonton video terganggu.

Lagi asik-asik menonton video kesayangan kalian, atau kalian sedang menonton video live streaming dari youtuber kesayangan kalian tau-tau ada iklan yang menjeda video tersebut. Tentunya hal demikian sangat mengganggu.

Maka dari itu Youtube vanced 2022 ini hadir ditengah-tengah kalian untuk memfasilitasi kalian menonton video dari youtube tanpa ada nya gangguan iklan.



Click Here to Download

Download Youtube Vanced 2022

Download Youtube Vanced 2022 Terbaru

Youtube merupakan salah satu platform streaming video terbesar didunia saat ini. Pada zaman sekarang siapa sih yang gak tau platform yang satu ini. Dari yang kecil sampai yang tua semuanya hampir pernah menggunakan platform yang satu ini.

Banyaknya peminat orang-orang untuk menikmati platform yang satu ini adalah tidak lepas daru jutaan konten kreator yang berasal dari seluruh dunia, yang hampir setiap harinya menyediakan tontonan video yang menarik.

Bahkan sampai saat ini banyak media-media televisi yang ikut berbondong-bondong membuat kanac youtube milik perusahaan mereka. Merekapun juga ikut serta menguplod video yang sudah mereka tayangkan di televisi ke youtube.



Click Here to Download

Download Youtube Vanced 2022

Tidak hanya stasion TV bahkan untuk artis-artis atau selebritis yang cukup terkenal pun juga ikut serta membuat chanel mereka di youtube. Khususnya artis yang berada di Indonesia konten mereka berisi daily vlog atau aktifitas keseharian para artis tersebut.

Konten prank, edukasi, game, dan masih banyak lagi genre konten yang tersedia di youtube sampai saat ini. Dikarenakan banyaknya konten kreator di youtube saat ini muncul berbagai macam video menarik yang bisa kalian nikmati setiap harinya.

Kelebihan Youtube Vanced 2022.

Kenapa si aplikasi youtube vanced ini lebih menarik untuk masyarakat luas dibandingkan dengan aplikasi youtube resminya itu sendiri.

Ada beberapa fitur yang cukup menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi youtube resminya. Oleh karena itu aplikasi youtube vanced ini memiliki daya tarik bagi masyarakat untuk menginstal aplikasi tersebut di smartphone milik mereka.

Berikut ini beberapa fitur yang menjadi point utama bagi youtube vanced sehingga banyak orang-orang menginstal aplikasi tersebut dismartphone mereka.

1. Picture In Picture

Fitur tersebut berfungsi untuk memungkinkan penggunanya untuk memutar video dari aplikasi tersebut pada layar belakang. Artinya kalian dapat memainkan video tersebut ketika keadaan hp kalian mati atau kalian dapat meminimise aplikasi tersebut dan berpindah ke aplikasi lain tetapi video pada aplikasi tersebut tetap berjalan pada latar belakang.

Sebenarnya pada aplikasi youtube resminya memiliki fitur tersebut. Akan tetapi kalian harus merogoh kocek tertentu agar kalian dapat untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Dengan aplikasi ini kalian bisa menggunakan fitur tersebut secara cuma-cuma sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menggunakan fitur tersebut.

Selengkapnya