Lowongan Terbaru ADIRA Finance Jakarta Raya

Lowongan Terbaru ADIRA Finance Jakarta Raya

Kabar gembira buat kita semua yang sedang terdampak badai PHK, ataupun bagi lulusan baru yang sedang mencari pekerjaan. Berikut ini kami ada informasi tentang lowongan pekerjaan di PT. ADIRA Dinamika Multi Finance TBK. Atau yang lebih kita kenal dengan ADIRA FINANCE.

ADIRA FINANCE sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Finance & Administration Officer. Untuk penempatan diseluruh wilayah DKI Jakarta. Bagi yang berminat silahkan segera untuk mengirimkan lamarannya, karena Lowongan akan ditutup pada tanggal 21 november 2021.

Lowongan Kerja PT. Adira Finance

Tentang Perusahaan

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance (Perusahaan) merupakan perusahaan yang bergerak di sektor pembiayaan konsumen yang melayani berbagai jenis pendanaan mulai dari berbagai merek sepeda motor dan mobil, baik baru maupun bekas, hingga pendanaan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Berdiri pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991, Adira Finance telah berkomitmen sejak awal untuk menjadi perusahaan terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan. Lebih dari itu, Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia dengan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan komunitas.

Dengan mengoperasikan lebih dari 600 jaringan usaha di seluruh Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 18.000 karyawan untuk melayani lebih dari 3 juta konsumen beserta rekan usaha, Adira Finance saat ini telah berdiri tegak sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terkemuka dan terpercaya.

Lowongan Kerja PT Adira Finance