6 Aplikasi Android Untuk Mendapatkan Internet Gratis Semua Operator

6 Aplikasi Android Untuk Mendapatkan Internet Gratis Semua Operator

6 Aplikasi Android Untuk Mendapatkan Internet Gratis Semua Operator – Pada saat ini internet adalah sesuatu yang sangat penting. Internet sekarang ini banyak sekali dimanfaatkan oleh masyarakat, dari sekedar mencari hiburan, bermain media sosial, membuat konten dan juga menjalankan bisnis online.

Oleh sebab itu banyak sekali provider jaringan seluler yang menyediakan layanan internet berbayar. Yang jadi masalah adalah tidak semua orang memiliki kemampuan finansial yang cukup baik untuk mencukupi pembelian internet dengan quota yang besar setiap bulannya.

Terlebih buat teman-teman kita yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, dimana untuk membeli quota internet masih meminta uang kepada orang tua, dikarenakan memang mereka belum memiliki penghasuilan karena memang belum bekerja.

Tenang sob, untuk mengatasi keterbatasan quota internet kalian berikut ini ada solusinya. Ada beberapa aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis. Aplikasi ini tentunya akan menjadi solusi terbaik untuk kalian yang ingin selalu mengakses intertnet dengan keterbatasan dana.

Yang paling menyenangkan adalah aplikasi android untuk mendapatkan internet gratis ini bisa digunakan pada semua operator, dan tidak terbatas hanya pada satu provider seluler saja.

Ada hal tentunya yang harus dikorbankan untuk memperoleh internet gratis. Yakni tentunya membutuhkan proses waktu yang agak lama dan rumit untuk melakukan proses pengaturan dan setting aplikasi. Tetapi itu semua akan terbayar jika kita berhasil melakukan setting dengan benar dan bisa memperoleh internet gratis.

Penasaran? Berikut ini adalah 6 aplikasi android terbaik yang bisa digunakan untuk memperoleh internet secara gratis.

6 Aplikasi Android Untuk Mendapatkan Internet Gratis Di Semua Operator

Aplikasi android untuk memperoleh internet gratis, bisa dibilang aplikasi yang melanggar dan dilarang, oleh sebab itu tentunya aplikasi ini sangat sulit untuk ditemukan di playstore. Tetapi tenang karena banyak website yang menyediakan aplikasi ini.

Cara mudah untuk mencarinya adalah, masukkan kata kunci di search engine google. Nanti disana akan kita temukan website-website yang menyediakan aplikasi android untuk mendapatkan internet gratis.

Pandailah memilah aplikasi, dikarenakan tidak semua aplikasi aman digunakan. Tentu saja ada beberapa aplikasi yang disusupkan malware, yang tentunya akan beresiko dengan sistem hp android kalian. Oleh sebab itu pertimbangkan secara matang tentang rseiko dan konskwensinya.

Jika kalian sudah yakin, langsung saja yuk, berikut ini ada 6 aplikasi android yang bisa digunakan untuk memperoleh internet gratis. Bisa digunakan di operator Telkomsel, Indosat, XL, 3 Dan lain-lain. Berikut ini 6 Aplikasinya :

1. HTTP Injector

HTTP Injector adalah sebuah aplikasi Android yang digunakan untuk membuat koneksi internet menjadi lebih cepat, aman, dan dapat diatur secara kustom. Aplikasi ini sering digunakan untuk mengakses internet secara gratis melalui konfigurasi payload atau proxy tertentu.

>> Link Download HTTP Injector <<

2. KPN Tunnel

KPN Tunnel adalah sebuah aplikasi Android yang mirip dengan HTTP Injector dan juga digunakan untuk membuat koneksi internet menjadi lebih cepat, aman, dan dapat diatur secara kustom. Aplikasi ini sering digunakan untuk mengakses internet secara gratis melalui konfigurasi payload atau proxy tertentu, mirip dengan HTTP Injector.

>> Link Download KPN Tunnel <<

3. Aplikasi E-Proxy

EProxy adalah sebuah aplikasi Android yang digunakan untuk mengatur dan mengelola koneksi internet yang bisa diakses secara gratis melalui proxy. Dengan menggunakan EProxy, pengguna dapat memanfaatkan server proxy untuk menyembunyikan alamat IP mereka, mengakses konten yang diblokir di wilayah mereka, atau meningkatkan keamanan dan privasi saat menggunakan internet.

>> Link Download E-Proxy <<

4. Open VPN Connect

OpenVPN Connect adalah aplikasi android yang diklaim memiliki kemampuan koneksi internet yang lebih bagus jika dibandingkan dengan aplikasi HTTP Injector, aplikasi ini didesain dengan pengaturan atau konfigurasi yang lebih mudah. Tapi, jenis SSH yang dipakai pada aplikasi ini cukup berbeda. Kalian harus membaca urutan instalasinya dengan teliti supaya aplikasinya bisa berfungsi dengan maksimal.

>> Link Download Open VPN Connect <<

5. OpenVPN For Android

OpenVPN for Android memberikan layanan koneksi internet gratis ke server OpenVPN. Cara memakainya pun cukup mudah, gratis, dan tidak perlu root HP Android kalian. OpenVPN for Android menggunakan versi OpenSSL yang tidak terpengaruh oleh bug Heartbleed, jadi data kalian bisa dipastikan aman dan terenkripsi.

>> Link Download OpenVPN For Android <<

6. Troid VPN Free

Aplikasi untuk mendapatklan internet gratis yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer. Sudah terbukti dengan banyaknya orang yang mengunduh dan memanfaatkan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa bekerja maksimal di Android dengan SO 4 Ke atas.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah mudah penggunaannya. Mudah cara settingnya dan ukurannya sangat kecil, berkisar Kurang lebih 10Mb. Untuk menjalankan aplikasi ini, kalian tidak perlu melakukan root, sehingga sistem pada hp android kalian akantetap aman.

>> Link Download VPN Free <<