Pernah Dibikin Sakit Hati Dan Kecewa, King Faaz Tak Mau Dengar Nama Ayah Kandung

Pernah Dibikin Sakit Hati Dan Kecewa, King Faaz Tak Mau Dengar Nama Ayah Kandung

  wartajakarta84.comPernah Dibikin Sakit Hati Dan Kecewa, King Faaz Tak Mau Dengar Nama Ayah Kandung. Peristiwa Perceraian orang tua bisa menjadi hal yang paling sulit dilupakan oleh anak-anak. Tujuh tahun sudah berlalu, King Faaz belum bisa menghapus kenangan pahit yang terjadi antara ayah dan ibundanya.

Seperti yang diketahui, putra sulung Fairuz A Rafiq ini lahir dari pernikahan sang Bunda dengan Galih Ginanjar. Sayangnya, perceraian yang terjadi di antara keduanya berlangsung secara tidak baik.

Setelah bercerai dengan Galih Ginanjar, kehidupan Fairuz dan Faaz terbilang mengalami masa jatuh dan sulit. sampai kemudian akhirnya Fairuz kembali dipertemukan dengan belahan jiwa dan menikah dengan Sonny Septian.

Akan tetapi, pengalaman tak enak dengan ayah kandung tampaknya amat membekas di lerung hati Faaz. Bagaimana tidak, bocah kelahiran 2 April 2012 ini tak ingin lagi dikaitkan dengan sang ayah.

Padahal, Fairuz ungkap dirinya tak pernah mencoba untuk menjelekkan bagaimana sikap Galih pada mereka.

Meski begitu, Fairuz yakin bahwa putranya memang turut merasa sakit hati dan kecewa atas perceraian itu, Bunda. Ini karena dahulu, keduanya berjuang sama-sama sehingga Faaz bisa melihat ibundanya pernah terluka.

Suatu ketika, Fairuz dikejutkan dengan permintaan dari sang putra. King Faaz minta agar Fairuz A Rafiq tak lagi menyebut nama sang ayah kandung di depannya.

Memang, King Faaz dikenal sebagai anak yang selalu bersikap manis, terutama pada ibundanya. Fairuz mengaku bahwa putranya itu memang sangat penyayang, selalu berbagi dan suka mengalah dengan adik-adiknya.