Harga Mobil Innova Bekas

Harga Mobil Innova Bekas, Mulai 90Jutaan

jutaanMobil Kijang Innova adalah sebuah Mobil MPV karya dari Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh Toyota-Astra Motor semenjak tahun 2004. Mobil Kijang Innova merupakan penerus dari Toyota Kijang. Mibil Kijang Innova adalah salah satu dari tiga produk Toyota yang memakai platform IMV (Dua yang lainnya yakni Toyota Hilux dan Toyota Fortuner).

Di pasar mobil second, varian mobil mpv adalah yang paling banyak disukai oleh konsumen. Begitu banyaknya mobil mpv bekas, mobil innova bekas adalah salah satu yamg sering kali diincar oleh pembeli.

Di bursa mobil bekas WTC MAngga Dua, mobil kijang innova lumayan diminati, karena harga bekasnya yang mulai terjangkau. Untuk mobil kijang innova keluaran tahun pertama, harganya sudah berkisar 90 jutaan. Bahkan untuk innova yang memakai bahan bakar bensin harganya bisa lebih murah.

Biasanya pertimbangan konsumen, dari pada membeli toyota avanza bekas yang harganya tidak jauh beda dengan harga mobil innova bekas yang sekitar 90 jutaan, Kebanyakan konsumen lebih memilih toyota innova, Karena innova lebih unggul dari segi kenyamanannya.

Perlu diketahui, ciri khas mobil kijang innova generasi awal memiliki model grill depan yang horisontal, yang melintang pada Fascia-nya. Model seperti ini tersematkan pada mobil innova produksi tahun 2004 sampai tahun 2008.

Sementara itu, untuk model Grand New Kijang Innova (tahun 2009- tahun 2013) juga masih menggunakan gril horizontal, Tetapi dengan bilah gril yang lebih banyak. Tipe ini juga sudah mengusung mesin bensin Euro2 yang lebih irit dalam mengolah bahan bakar.

Daftar Harga Mobil Innova Bekas Dipasaran :

  1. Mobil kijang innova generasi awal (Produksi Tahun 2004 – 2008), harganya berkisar antara 90 jutaan sampai 150 jutaan.
  2. Mobil Grand New Kijang Innova (Produksi Tahun 209 – Tahun 2013), Harganya berkisar antyara 130 jutaan  sampai 170 jutaan.
  3. Mobil Kijang Innova Facelift Terakhir (Barong) (Produksi Tahun 2013 – Tahun 2015 ), Harganya berkisar antara 160 jutaan sampai 250 jutaan.
  4. Mobil Kijang Innova Reborn (Produksi tahun 2015 – tahun 2019). Harganya berkisar 250 jutaan sampai 370 jutaan.

Perlu diketahui mobil Toyota Kijang Innova diluncurkan pertama kali pada tanggal 1 September 2004 di pabrik perakitan Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat.

Pertama keluar toyota innova Dibekali dengan mesin 2000cc dan 2700cc untuk mesin yang berbahan bakar bensin. Untuk innova yang bermesin diesel memiliki kapasitas mesin 2500cc D-4D direct injection 4tak (diesel turbocharger common rail tanpa intercooler). Untuk Versi mesin kapasitas 2700cc, semenjak tahun 2007 sudah diberhentikan pemroduksiannya. Dikarenakan mobil toyota innova dengan kapasitas mesin 2700cc boros konsumsi bahan bakar sehingga menyebabkan kurangnya minat konsumen. Sewaktu masih diproduksi dan dijual versi 2700cc hanya dibuat dalam satu jenis tipe, yaitu tipe V dengan transmisi otomatis. Mesin ini sama dengan mesin yang dipakai pada mobil Toyota innova Fortuner bensin.

Baca Juga : Harga Mobil Avanza Bekas Terbaru 2021