Microsoft Windows 11
Microsoft Windows 11

Microsoft Windows 11

Berita terbaru, Operating System (OS) atau sistem operasi microsoft windows 11 dikabrkan akan segera diluncurkan. Menurut berita yang beredar windows 11 gratis untuk di diwnload dan di upgrade oleh para pengguna. Eits, akan tetapi pengguna harus mempunyai PC komputer atau laptop yang memenuhi persyaratan minimum.

Beberapa syarat minimum agar pc atau laptop bisa diinstal windows 11 sebagai sistem operasinya adalah, memiliki CPU (Central processing unit) kategori 64bit, RAM minimum 4GB, dan penyimpanan khusus untuk system sebesar 64GB. Perlu diketahui juga, bahwa windows 11 telah menambahkan sederet fitur dan beberapa perubahan didalamnya.

Salah satunya, anda bisa mendownload, menginstal dan menjalankan aplikasi android di PC dengan OS windows 11. Microsoft juga menambahkan beberapa inovasi dan fitur-fitur baru yang sengaja di develop untuk membuat windows 11 beroperasi dengan cepat dan lancar ketika dijalankan pada mode tablet.

Microsoft mengintegrasikan Group ke Windows 11 dengan cara lain, seperti dengan kemampuan untuk berbagi tampilan aplikasi ke dalam panggilan group langsung dari taskbar, serta menonaktifkan mikrofon Anda dari area System Tray.

Nah, buat teman-teman yang merasa PC atau laptopnya sudah memenuhi kriteria. Yakni sudah memenuhi spesifikasi minimum untuk instal windows 11. Dan tentunya bagi yang penasaran ya, ingin sekali mencoba untuk upgrade sistem operasinya ke windows 11. Berikut ini cara-caranya.

  1. Masuk ke Control Panel.
  2. Pilih System and scurity.
  3. Pilih Windows Update.
  4. Lalu check for update.
  5. Jika sudah tersedia maka anda akan melihat ‘Feature update to Windows 11’.
  6. Klik Downliad and Instal.
  7. Ikuti prosesnya sampai selesai.
  8. Setelah selesai, PC anda sudah siap uintuk menjalankan windows 11.

Tersebut diatas adalah cara upgrade ke windows 11 dari sistem operasi windows 7. Mudah-mudahan artikelnya bermanfaat ya teman-teman. Terimakasih sudah mampir di situs berita kami.